Headlines News :
Home » , » Sosialisasi PNPM MPd Gandeng Media Cetak dan Elektronik di Pamekasan

Sosialisasi PNPM MPd Gandeng Media Cetak dan Elektronik di Pamekasan

Written By Unknown on Tuesday, September 11, 2012 | 11:16

Sukardi, PNPM Pamekasan, Ketua POKJA RBM Pamekasan
PNPM Pamekasan - Banyaknya kegiatan yang digelar oleh Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perdesaan (PNPM - MP) di Kabupaten Pamekasan ternyata sangat membutuhkan media sosialisasi terhadap masyarakat luas, agar setiap kegiatan yang digelar bisa langsung diketahui oleh masyarakat itu sendiri. 

Hal itu disampaikan oleh Sukardi selaku Koordinator bidang media Pokja RBM Kabupaten Pamekasan baru-baru ini, menurutnya peran media baik cetak maupun elektronik sangat penting dalam ikut menginformasikan kegiatan-kegiatan PNPM. "melalui peran media masayarakt bisa paham setiap kegiatan yang kita lakasanakan" ujar sukardi. 

untuk itu pihaknya siap untuk terus menggandeng beberapa media yang ada di Pamekasan, agar semua kegiatan imbuh Sukardi tidak ada satupun yang terlewati oleh publikasi Media.

Sukardi menambahkan bahwa Pokja RBM secara berkelanjutan akan mengagendakan sosialisasi langsung malalui media elektronik berupa Dialog Interaktif, hal itu kata Sukardi untuk mempermudah interaksi degnan masyarakat luas, karena melalui dialog Interaktif di Media Masyarakat bisa secara langsung melakukan komunikasi seputar Kegiatan PNPM di Pamekasan.

"Kita sudah mengatur jadwal untuk dialog di Radio dan televisi Lokal yang ada di Pamekasan". Kata Sukardi menjelaskan.

Sementara itu, menurut penjelasan Sukardi, Media yang selama ini telah bekerja sama dalam publikasi kegiatan PNPM di Pamekasan antara lain, Harian Radar Madura, Karimata FM, Ralita FM, Madura FM, K-FM, RRI, termasuk media cetak mingguan seperti Koran Forum Nusantara. Untuk televisi lokal yang sering di ajak kerja sama itu adalah Madura Channel.

Tidak menutup kemungkinan kata Sukardi, kedepan akan banyak media yang terus diajak kerja sama. Dirinya berharap melalui ikatan kerja sama itu, nantinya PNPM MPd akan semakin dekat dengan Masyarakat. 

Sumber : Derab Desa
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Download Makalah | Blog Falophi | Ikut Belajar Blog | Falophi.com | Wong Pakong Blog
Copyright © 2012. PNPM Kabupaten Pamekasan - All Rights Reserved
Template Modify by Wong Pademawu Blogs
Proudly powered by Blogger